Selasa

Baru Satu Bagian

Sesungguhnya Gusti Allah menciptakan kasih sayang dalam seratus bagian. Satu bagian darinya IA berikan kepada makhlukNya semuanya, tanpa terkecuali. Dan sembilan puluh sembilan bagian IA simpan bagi diriNya.

Maka dari satu bagian itulah alam semesta beserta isinya memiliki rasa saling mengasihi dan saling menyayangi. Manusia, flora, fauna, dan semua makhluq hidup yang nampak maupun ndak nyata memiliki rasa kasih dan cinta. Dan dengan satu bagian itu, seekor induk binatang pun melangkah dengan hati-hati....mengangkat satu kakinya karena takut menginjak dan menyakiti anak-anaknya.

Maha Suci Gusti Allah Yang dengan keMaha Rahmaan RahiimanNya telah menciptakan apa-apa yang ada di langit, di bumi, dan di antara keduanya dengan kasih sayang yang paling sempurna. Tak luput satu makhlukpun dari penjagaan dan pemeliharaanNya, mulai dari yang terkecil yang tersembunyi di kegelapan kedalaman lautan.. hingga yang paling besar yang memenuhi ruang semesta. Dari yg nampak di mata hingga yang tak terjangkau oleh panca indera. Sejak penciptaan mereka, hingga akhir waktunya...