Rabu

Marhabban

Dan arsy-pun bergetar, maka semesta alam malakut bergetar bersamanya. Dengan kehendakNya diturunkanlah nur muhammadiyah yang sekian lama telah IA cipta, bahkan sebelum penciptaan segala makhluqNya. Sebelum semesta, sebelum nabi Adam, sebelum penciptaan neraka dan surgaNya. Kanjeng nabi kekasihNya yang adalah pantulan pertama dari Cahaya MahaindahNya, perwujudan (tajalli) pertama dari keMahalembutanNya, keMaha Rahmaan Rahiiman IA.

Dan arsy-pun bergetar dalam lautan tasbih mensucikan asmaNya, ketika tangan ribuan malaikat suciNya bergantian menyangga nur yang benderang tak menyilaukan itu. Mereka membawanya dengan sentuhan penuh kelembutan...menuruni satu demi satu lapisan langit hingga ke langit dunia. Dan semesta tenggelam dalam lautan tasbih mensucikan asmaNya...Subhanalloh.. dalam samudera tahmid penuh syukur kepadaNya...Alhamdullillah...dalam lautan tahlil mengesakanNya..Laa ilaha illa Allah....dalam samudera takbir membesarkan asmanya....Allahu Akbar!!.... Maka bergemuruh tiap lapisan semesta sepanjang perjalanan nur penuh kemuliaan....hingga nur itu diletakkanNya dalam rahim sang Ibunda.

Dan ketika waktunya telah menjelang tiba, maka ribuan bidadari bercahaya bersama dengan dua wanita mulia menemani ibunda kanjeng Nabi, menenangkan, dan menghiburnya. Siti Asiyah, yang telah dimuliakanNya dalam pengorbanan jiwa di hadapan sang suami Firaun sang raja. Siti Maryam, yang telah dimuliakanNya dalam kesucian sejak lahir dan sepanjang hayatnya. Keduanya dan ribuan bidadariNya bak selimut cahaya berdiri mengelilingi sang Ibunda. Menanti detik-detik yang mulia. Dan ketika dengan izin Gusti Allah, ruh membangkitkan jiwa, maka mewujudlah Kanjeng Nabi Muhammad... maka seluruh mereka bershalawat kepadanya..

Ya nabi salam 'alayka, ya rasul salam 'alayka, ya habib salam 'alayka, sholawatullahi 'alayka... Marhabban, ya nurul 'aini..

Duhai,Nabi..salam sejahtera bagimu. Duhai,rasul..salam sejahtera untukmu.
Duhai, kekasih..salam sejahtera untukmu. Shalawat Allah bagi dirimu....
Selamat datang, duhai cahaya awal dari segalanya
...