Minggu

Orang Biasa

Yang Maha Pelimpah Kasih Sayang,
Jadikanlah aku orang biasa-biasa saja,
dengan sedikit kemampuan untuk berzikir tentangMU di tengah kecintaanku kepada dunia

Jadikanlah aku orang biasa,
dengan hati yang sekedar bisa bergetar saat membisikkan namaMU
untuk sekedar bisa menangis dalam berdoa kepadaMU

Jadikanlah aku orang biasa,
dengan sekedar harapanakan ampunan dan belas kasihMU
saat kunikmati riya' dan berbangga diri

Jadikanlah aku orang biasa, yang kutahu tak mampu menjaga mata, mulut, telinga
dan hatiku,selain memohon MU untuk menjagakannya untukku,
dari segala hal yang menjauhkanku dariMU

Jadikanlah aku orang biasa,
yang Engkau tempatkan aku di shaft paling belakang
dalam barisan orang-orang yang menyenandungkan puji kepadaMU
yang tenggelam dalam kesejukan ramadhan tahun ini,
di ujung terjauh halaman istanaMU...

Ya Allah,Jadikanlah aku orang biasa-biasa saja...